FOLLOW US:


Doa dan Terima Kasih Matic untuk Ivanovic

03-02-2017 15:10

 | Nemanja Matic

Doa dan Terima Kasih Matic untuk Ivanovic
Branislav Ivanovic © CFC

Bola.net - Nemanja Matic belum lama ini memberikan pujian pada Branislav Ivanovic, dengan mengatakan sang bek memainkan peran penting untuk membantunya menyesuaikan diri di Chelsea.

Ivanovic resmi pindah dengan status free transfer ke Zenit St Petersburg kemarin, dengan kontrak dua setengah tahun yang bernilai 82.000 pounds per pekan.

Sosok berusia 32 tahun tercatat sudah memenangkan delapan trofi penting di Chelsea, usai datang dari Moscow di 2008.

Kompatriotnya, Matic, mengaku bersyukur ia mampu mendapatkan bimbingan dari Ivanovic, dari sejak ia pertama datang ke London tujuh tahun silam.

Matic, yang pergi untuk bergabung dengan Benfica di 2011, sebelum kembali lagi tiga tahun kemudian, mengaku amat dekat dengan sang bek.

Nemanja Matic

"Ketika saya pertama datang ke sini delapan tahun lalu, dia banyak membantu saya di ruang ganti, di sesi latihan, karena bahasa Inggris saya amat buruk," tutur Matic di Evening Standard.

"Dia adalah sosok kakak untuk saya di klub dan merupakan sebuah kehormatan bermain bersama dirinya. Saya mengharap dia terus diberi yang terbaik hingga sisa karirnya."

"Dia membela klub besar di Rusia dan masih menjadi kapten timnas, jadi kami masih akan bermain bersama. Namun sebuah kehormatan untuk bisa berlatih dan juga memilikinya sebagai rekan setim di Chelsea."