FOLLOW US:


Dua Kali Tendangan Bebasnya Digagalkan, Rooney: Kamu Jahat, Romero!

06-03-2020 19:50

 | Serafin Unus Pasi

Dua Kali Tendangan Bebasnya Digagalkan, Rooney: Kamu Jahat, Romero!
Kiper Manchester United, Sergio Romero © AP Photo

Bola.net - Gelandang Derby County, Wayne Rooney mengaku sedikit kesal terhadap kiper Manchester United, Sergio Romero. Rooney menyebut kiper asal Argentina itu jahat karena tidak membiarkannya mencetak gol.

Dini hari tadi Manchester United berduel dengan Derby County di babak kelima FA Cup. Pada laga itu, United berhasil mengalahkan The Rams di Pride Park dengan skor 3-0.

Kubu tuan rumah sebenarnya punya beberapa peluang untuk membuat gol, termasuk dua tendangan bebas akurat Rooney. Namun Romero menjadi sosok antagonis dan mematahkan dua peluang emas The Rams tersebut.

Rooney mengaku kesal karena Romero tidak mau mengalah padanya. "Sergio hari ini tidak mau mengasihani saya," canda Rooney yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap legenda hidup MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Kasih Hiburan

Rooney sendiri menilai bahwa Romero sebenarnya bisa membiarkan ia mencetak gol dari tendangan bebas keduanya, saat United sudah unggul 3-0.

Namun ia menyebut sang kiper ogah untuk mengalah sehingga ia gagal mencetak gol di laga reuninya tersebut.

"Dia [Romero] sebenarnya bisa membiarkan tendangan saya itu masuk. Akan sangat indah jika gol itu terjadi, namun sayang itu tidak terjadi."

2 dari 3

Jadi Pelajaran

Rooney sendiri juga enggan terlalu banyak cari kambing hitam atas kekalahan timnya dini hari tadi. Ia mengakui United terlalu kuat untuk Derby, sehingga ini bisa menjadi pelajaran yang bagus bagi timnya.

"Manchester United adalah tim yang bagus dan kami mencoba untuk menang, dan harus kami akui bahwa malam ini mereka adalah tim yang lebih baik daripada kami."

"Namun saya rasa ini adalah pengalaman yang bagus bagi para pemain muda kami. Mereka menjalani beberapa momen yang bagus, dan meski kami kalah hari ini, namun kekalahan ini akan sangat berguna bagi kami." ujarnya.

3 dari 3

Lawan Berikutnya

Dengan kemenangan di Pride Park, Manchester United akan menembus babak perempat final FA Cup.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Norwich City pada tanggal 23 Maret mendatang.

(Goal International)