FOLLOW US:


Dua Kekalahan Beruntun Bisa Jadi Batu Loncatan untuk Chelsea

17-08-2019 14:40

 | Serafin Unus Pasi

Dua Kekalahan Beruntun Bisa Jadi Batu Loncatan untuk Chelsea
Chelsea © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Glen Johnson mencoba memetik hal positif dari dua kekelahan beruntun mantan timnya. Johnson percaya bahwa dua kekalahan tersebut bakal menjadi pelecut semanagat The Blues sepanjang musim ini.

Laga perdana Chelsea di Premier League bersama Frank Lampard berakhir menyedihkan. Mengunjungi Old Trafford, The Blues harus menanggung malu saat dibantai oleh tuan rumah Manchester United dengan skor 4-0.

Tren negatif itu berlanjut pada tengah pekan kemarin. Mereka kembali tumbang saat menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa, di mana mereka kalah di babak adu penalti.

Johnson mengakui bahwa ini bukan start yang ideal bagi Frank Lampard. "Ini menjadi start yang sulit bagi mantan rekan setim saya, Frank Lampard," beber Johnson kepada BETDAQ.

Baca komentar lengkap eks bek The Blues itu di bawah ini.

1 dari 3

Momen Kebangkitan

Johnson percaya dua kekalahan itu tidak sepenuhnya berdampak buruk, karena ia percaya dua kekalahan itu bisa membangkitkan The Blues di sisa musim ini.

"Saya rasa kekalahan besar di Old Trafford adalah sebuah tamparan besar bagi tiim ini, di mana mereka akan tersadar betapa besar pekerjaan yang harus mereka lakukan saat ini."

"Meski tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan, mereka menunjukkan performa yang lebih baik di Piala Super saat melawan Liverpool. Saya rasa Frank tahu bagaimana mengarahkan tim ini di jalur yang tepat dan mengeluarkan performa terbaik mereka."

2 dari 3

Sukses Jangka Panjang

Johnson percaya bahwa apa yang dilakukan Lampard ini akan mendulang banyak kesuksesan bersama The Blues dalam jangka waktu yang panjang.

"Saya percaya dia bisa mengembalikan segalanya dengan benar dalam jangka waktu yang panjang."

"Dia memiliki karakter yang kuat dan saya rasa mereka masih bisa finish di empat besar musim ini. Jika mereka bisa melakukan itu, mereka telah membuat pencapaian yang luar biasa." tandasnya.

3 dari 3

Mencoba Bangkit

Chelsea akan mencoba bangkit di pertandingan kedua EPL musim ini.

Mereka akan berhadapan dengan Leicester City di Stamford Bridge pada hari Minggu (18/8) malam nanti.

(BETDAQ)