FOLLOW US:


Duduk Manis di Bangku Cadangan, Alexis Sanchez Dulang 90 Milyar Rupiah di MU

16-04-2019 20:40

 | Alexis Sanchez

Duduk Manis di Bangku Cadangan, Alexis Sanchez Dulang 90 Milyar Rupiah di MU
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Perjalanan karir bintang Manchester United, Alexis Sanchez bisa bikin iri pesepakbola lain. Bagaimana tidak? Hanya bermodal duduk di bangku cadangan, sang winger mampu mendulang uang dalam jumlah besar.

Sanchez sendiri pertama kali bergabung dengan United pada bulan Januari 2018 silam. Ia pindah ke Old Trafford dengan skema barter, di mana United menyerahkan Henrikh Mkhitaryan untuk pindah ke Emirates Stadium.

Kepindahan Sanchez ke Old Trafford itu semakin menggemparkan publik ketika diketahui nilai kontraknya. Manajemen MU disebut membayarnya dengan gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan.

Namun sayang sekali, winger Timnas Chile itu gagal membuat dampak yang besar di setan merah. Ia kesulitan beradaptasi di tim utama MU dan ditambah masalah cedera sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini.

Meski sering duduk di bangku cadangan, Sanchez masih bisa hura-hura di United. Menurut laporan Bwin, Sanchez mengantongi uang dalam jumlah yang besar hanya bermodal duduk di bangku cadangan.

Berapa uang yang dihasilkan Sanchez selama duduk di bangku cadangan MU musim ini? Simak laporannya di bawah ini.