FOLLOW US:


Edinson Cavani Disebut Jadi Rekrutan Terbaik MU di Musim 2020/21, Sepakat?

14-01-2021 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani Disebut Jadi Rekrutan Terbaik MU di Musim 2020/21, Sepakat?
Selebrasi Edinson Cavani © MUFC Official

Bola.net - Legenda Manchester United, Dwight Yorke mengaku sangat girang melihat kehadiran Edinson Cavani di skuat Manchester United. Ia menyebut penyerang asal Uruguay itu adalah rekrutan terbaik Setan Merah di musim ini.

Di deadline day bursa transfer musim panas kemarin, United membuat sebuah rekrutan yang mengejutkan. Mereka memutuskan memboyong Edinson Cavani yang berstatus free agent.

Penampilan striker Timnas Uruguay itu sejauh ini cukup mengesankan. Ia memberikan dampak yang cukup besar bagi MU meski jam bermainnya masih terbatas.

Yorke menilai United telah mengambil keputusan yang tepat untuk merekrut Cavani. "Anda bisa lihat apa yang bisa ia berikan kepada tim ini," ujar Yorke kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap striker legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Aura Juara

Menurut Yorke, salah satu aspek terbaik yang dimiliki Cavani adlah aura juaranya yang menyebar kepada seluruh pemain MU.

"Ketika anda mendatangkan pemain-pemain besar seperti Cavani, para pemain muda akan banyak meneladaninya."

"Kita sudah melihat situasi serupa saat Zlatan datang atau sebelumnya saat Van Persie datang. Anda bisa melihat ketika Cavani datang, ia memberikan efek yang sama."

2 dari 3

Pembelian Terbaik

Menurut Yorke, Cavani bisa disebut sebagai pembelian terbaik Manchester United di musim dingin ini berkat dampak yang ia berikan kepada tim.

"Apa yang saya sukai dari Cavani adalah ia sangat berbeda dengan pemain-pemain United lainnya. Pergerakannya sangat bagus dan ia juga pemain yang teruji."

"Meski ia belum pernah bermain di Inggris, ia tidak gentar dan ingin membuktikan diri bahwa ia bisa bermain di kompetisi ini meski usianya tidak muda lagi. Ia adalah pembelian yang luar biasa dari Ole." ujarnya.

3 dari 3

Statistik Apik

Musim ini catatan gol Cavani tergolong cukup apik.

Eks striker PSG itu membuat empat gol dan dua assist dari 14 penampilan bagi MU.

(Sky Sports)