Edinson Cavani Diyakini Bakal Moncer di MU, Setuju?

Aga Deta | 16 November 2020 10:38
Striker Manchester United Edinson Cavani. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea Gustavo Poyet memberikan dukungan kepada Edinson Cavani. Ia yakin rekan senegaranya itu bisa bersinar di Manchester United.

Cavani bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas ini. Striker Uruguay itu dikontrak dengan status bebas setelah kontraknya bersama PSG berakhir.

Namun, Cavan masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di Old Trafford. Sejauh ini, Cavani baru dimainkan lima kali dari bangku cadangan.

Cavani mencetak gol pertamanya untuk Setan Merah ke gawang Everton pada akhir pekan lalu. Dia bisa mencatatkan starter pertamanya saat United menghadapi West Brom pada pekan depan.

1 dari 2 halaman

Bisa Sukses di MU

Poyet merasa sangat yakin kalau Cavani punya segalanya untuk menjadi pemain penting di Manchester United.

“Saya pikir dia akan menjadi lebih penting bagi Manchester United daripada yang orang pikirkan,” kata Poyet kepada Daily Mail.

“Lihat pertandingan terakhirnya di Everton. Hasilnya adalah keseimbangan, dia keluar dari bangku cadangan, sekali peluang dan cetak gol.

“Sepak bola Inggris sempurna untuk orang Uruguay karena kami bersemangat. Begitu kami menandatangani kontrak, kami melupakannya karena satu-satunya hal yang penting selanjutnya adalah menang. Penggemar sepak bola Inggris menyukainya."

2 dari 2 halaman

Semakin Bugar

Poyet yakin Cavani akan menjadi pemain yang lebih baik jika kondisinya semakin bugar.

“Dia membuat jumlah lari yang luar biasa,” tambah Poyet.

“Mungkin dia melakukan lari yang sulit dipercaya dan bolanya tidak dimainkan. Semakin bugar dia, semakin dia memahami permainan United, semakin dia banyak bermain.”

Cavani saat ini sedang menjalani tugas internasional Dia mencetak gol pembuka dalam kemenangan Uruguay 3-0 melawan Kolombia di kualifikasi Piala Dunia pada hari Jumat.

Sumber: Ace Football

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR