FOLLOW US:


Eks Arsenal Ini Tak Paham Mengapa Bakayoko Jadi Starter Ketimbang Willian

08-11-2017 19:29

 | Tiemoue Bakayoko

Eks Arsenal Ini Tak Paham Mengapa Bakayoko Jadi Starter Ketimbang Willian
Tiemoue Bakayoko © AFP

Bola.net - Eks bomber Arsenal Ian Wright mengaku heran mengapa Tiemoue Bakayoko lebih dipilih jadi starter di skuat Chelsea ketimbang Willian.

Bakayoko didatangkan untuk mengisi pos di lini tengah yang sebelumnya diisi oleh Nemanja Matic. Antonio Conte pun sering memainkannya baik bersama Cesc Fabregas dan N'Golo Kante.

Sejauh ini, Bakayoko telah bermain sebanyak 15 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia mencetak dua gol dan tiga assist sejauh ini.

Sementara itu, penggawa lawas The Blues yakni Willian dan juga Pedro Rodriguez, justru dijadikan ban serep oleh Conte. Padahal keduanya adalah pemain yang sangat berkualitas.

Willian saat berlatih di timnas Brasil.

Bakayoko sendiri kerap diarahkan untuk bermain lebih maju oleh Conte. Hal inilah yang membuat Wright Heran, karena menurutnya Willian atau Pedro lebih pantas mengisi posisi tersebut.

Pedro Rodriguez

"Satu komentar singkat tentang Bakayoko, karena saya harus mengutarakannya, karena jika tidak saya akan lupa," ujar Wright kepada BBC Radio 5 Live.

"Saya belum memahaminya, maafkan saya. Saya tidak mengerti bagaimana dirinya bisa masuk ke tim dibanding Willian dan Pedro saat ini," ujarnya.

"Apalagi saat ia bermain maju lebih jauh. Saya perlu melihat lebih banyak lagi penampilannya, hanya itu yang saya katakan."