FOLLOW US:


Eks Chelsea Ini Sorot Performa Hazard Kontra Arsenal

11-01-2018 18:37

 | Eden Hazard

Eks Chelsea Ini Sorot Performa Hazard Kontra Arsenal
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Eks gelandang Chelsea Pat Nevin menyoroti Eden Hazard yang dianggapnya tampil di bawah standar saat bermain melawan Arsenal.

Chelsea berduel dengan Arsenal di leg pertama semifinal Carabao Cup. Pertandingan itu digelar di Stamford Bridge, Kamis (11/01) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Chelsea cukup mendominasi jalannya laga. Akan tetapi anak-anak asuh Antonio Conte itu gagal menjebol gawang skuat Arsene Wenger. Pertandingan itu pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Nevin lantas menyebut skuat Chelsea bermain di bawah standarnya. Ia secara spesifik juga mempertanyakan performa sang bintang The Blues yakni Hazard yang melempem saat ia harusnya bisa mengangkat permainan rekan-rekan setimnya.

Chelsea vs Arsenal



"Saya tidak berpikir Chelsea tampil mengerikan, hanya sedikit di bawah standar dan pemain yang harusnya berkilau tak tampil berkilau," ujarnya seperti dilansir Daily Star.

"Eden Hazard tidak tampi berkilau hari ini. Anda bertanya-tanya apakah ia fit 100%. Bila ia hanya 75 atau 80% fit ia bukan orang yang Anda inginkan di lapangan," seru Nevin.

"Chelsea lebih menguasai permainan dan terlihat lebih berbahaya tapi Anda harus mengatakan itu adalah hasil yang jauh lebih baik untuk Arsenal. Sederhananya, Chelsea tidak bisa mematahkan Arsenal," tandasnya. (ds/dim)