FOLLOW US:


Eks Liverpool Pertanyakan Bandrol Van Dijk

29-06-2017 05:20

 | Virgil van Dijk

Eks Liverpool Pertanyakan Bandrol Van Dijk
Virgil van Dijk. © AFP

Bola.net - Steve Nicol meminta mantan klubnya, Liverpool, berpikir dua kali sebelum kembali mendekati bek Southampton, Virgil van Dijk.

Pemain Belanda merupakan target utama The Reds di musim panas, usai sebelumnya dikabarkan siap membelinya seharga 60 juta pounds.

Namun demikian, Liverpool dituding melakukan pendekatan ilegal dan terpaksa harus mundur dari perburuan pemain Belanda, meski hingga kini mereka terus dikaitkan dengan pemuda 25 tahun.

Nicol, yang menghabiskan 13 tahun di Anfield sebagai pemain, percaya bahwa nilai yang melekat dalam diri Van Dijk terlalu mahal untuk Liverpool.

Virgil van Dijk

"Jika memang harganya benar, maka ya. Jika memang harganya tepat, yang menurut saya bukan 60 juta pounds, karena saya kira dia tidak bernilai 60 juta pounds," tutur Nicol menurut ESPN FC.

"Liverpool membutuhkan bek tengah, saya kira kadang anda harus melakukan apa yang wajib anda lakukan. Tak peduli nilainya benar atau tidak, Liverpool membutuhkan seorang bek tengah."

"Dia pemain yang bagus, pertanyaannya adalah apakah dia bisa main bagus di Liverpool? Dia melakukannya di Southampton. Bisakah dia melakukannya bersama para pemain top? Saya tidak tahu."