FOLLOW US:


Eks Pemain: Jangan Biarkan Aubameyang Jadi Ramsey Jilid 2, Arsenal!

01-07-2020 17:04

 | Serafin Unus Pasi

Eks Pemain: Jangan Biarkan Aubameyang Jadi Ramsey Jilid 2, Arsenal!
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. © AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Ray Parlour kepada manajemen Arsenal. Ia menilai manajemen The Gunners harus mengambil tindakan terkait situasi kontrak Pierre-Emerick Aubameyang demi menghindari kesalahan yang mereka lakukan pada Aaron Ramsey.

Saat ini masa depan Aubameyang menjadi sorotan. Pasalnya kontraknya di London Utara akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Hingga saat ini, manajemen Arsenal sudah mencoba untuk merayu Aubameyang bertahan. Namun hingga sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa striker asal Gabon itu tertarik untuk melanjutkan karirnya di Arsenal.

Parlour meminta manajemen Arsenal segera mengambil sikap terhadap situasi Aubameyang ini. "Mikel [Arteta] akan duduk dan berkata 'Kami ingin mempertahankan anda [Aubameyang] di klub ini]," buka Parlour kepada Goal International.

Baca komentar lengkap eks Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3

Ambil Keputusan

Parlour menilai Arsenal tidak perlu berlama-lama dengan situasi Aubameyang ini. Ia menilai bahwa pihak manajemen harus mengambil keputusan yang cepat untuk situasi kontrak Aubameyang ini.

"Namun sebagai seorang pemain, jika dia [Aubameyang] tidak ingin bertahan dan jika ia menuntut bermain di Liga Champions, maka Arsenal harus mengambil keputusan besar."

"Memang tidak ada pemain yang lebih besar daripada klubnya. Saya tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat penting untuk tim ini dan saya ingin ia bertahan."

2 dari 3

Tidak Boleh Jadi Aaron Ramsey Jilid Kedua

Parlour menyebut bahwa Arsenal harus mengambil keputusan cepat terkait Aubameyang atau jika tidak sang pemain bisa pergi secara gratisan seperti yang terjadi pada Aaron Ramsey tahun lalu.

"Saat ini pemain memiliki kekuatan yang besar. Mereka sangat mampu untuk memojokkan pihak klub untuk mengambil keputusan yang sulit."

"Sekarang pilihannya adalah mempertahankannya dan membiarkan kontraknya habis seperti yang terjadi pada Aron Ramsey. Atau mereka bisa mencoba menjualnya dan mencari penggantinya di musim panas nanti." ujarnya.

3 dari 3

Banyak Peminat

Penyerang asal Gabon ini sebenarnya memiliki banyak peminat di musim panas nanti.

Arsenal diyakini bisa mendapatkan sekitar 50-60 juta Euro dari hasil penjualan sang penyerang.

(Goal International)