FOLLOW US:


Eks Staf City: Mancini Adalah Sosok Arogan

15-05-2013 14:12

 | Roberto Mancini

Eks Staf City: Mancini Adalah Sosok Arogan
Mancini bukan sosok yang disukai di Etihad. AFP
Bola.netBola.net - Salah seorang mantan staf bagian peralatan Manchester City, Stephen Aziz mengungkapkan sisi buruk manajer Roberto Mancini, yang belum diketahui fans The Citizens.

Kontroversi pemecatan Mancini dari jabatan manajer di Etihad menimbulkan kontroversi, terutama dengan adanya penolakan dari sebagian suporter. Menurut mereka, kegagalan musim ini tidak seberapa jika dibandingkan keberhasilan musim lalu.

Namun pendapat berbeda justru diungkapkan Aziz, yang tidak lama bekerja di klub Manchester biru. Melalui akun Twitter, ia berkicau mengenai kekesalannya terhadap karakter manajer asal Italia tersebut.

"Sebagian fans City tidak senang dengan pemecatan manajer yang telah memenangkan trofi, bersama tim dengan banyak pemain dan staf yang bahagia!" ujar Aziz mengawali kicauannya.

"Arogan, temperamental, egois, tak punya sopan santun, tak peduli, adalah sifat keseharian Mancini yang membuat anda bekerja seperti gerinda!

"Fans tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, dan di setiap harinya dalam dua tahun melihatnya di sana, sungguh sulit bagi saya untuk hanya mendapat ucapan 'selamat pagi'.

"Saya tidak berbicara bahwa ia kurang bagus dengan trofi musim lalu. Hanya mengekspresikan bagaimana saya menilainya. Benar-benar bukan orang yang baik."