FOLLOW US:


Emre Can Kritik MU Karena Tak Respek Pada Schweinsteiger

06-11-2016 16:30

 | Emre Can

Emre Can Kritik MU Karena Tak Respek Pada Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger © MUTD

Bola.net - Gelandang serba bisa Liverpool, Emre Can, menyayangkan sikap Manchester United yang kurang memiliki respek pada pemain besar seperti Bastian Schweinsteiger.

Gelandang senior asal Jerman tersebut menjadi salah satu pilar lini tengah Setan Merah musim lalu di bawah asuhan Louis Van Gaal. Akan tetapi, ia kemudian tersingkir dari skuat utama United di bawah era Jose Mourinho.

Bahkan, gelandang 32 tahun itu sempat diasingkan dan harus berlatih sendiri selama beberapa waktu. Perlakukan Mourinho pada Schweinsteiger ini pun mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak. Can pun juga tak ketinggalan untuk mengkritik MU dan Mourinho akibat perlakuan tersebut.

"Saya mengenal Schweinsteiger dengan sangat baik dan saya dulu sempat bermain dengan dirinya. Ia orang yang sangat baik dan seorang legenda. Mereka tidak memiliki terlalu banyak rasa hormat untuk dirinya (di Manchester United)," ketus Can seperti dilansir Daily Mail.

"Ini sangat disayangkan, karena ia orang yang sangat baik, ia selalu bekerja keras dan ia adalah seorang pria sejati," pujinya.