FOLLOW US:


Schweini Diajak Latihan Supaya Laku Dijual Pada Januari?

03-11-2016 04:59

 | Jose Mourinho

Schweini Diajak Latihan Supaya Laku Dijual Pada Januari?
Bastian Schweinsteiger © MUFC

Bola.net - Jose Mourinho telah menyampaikan alasannya mengapa ia memanggil kembali Bastian Schweinsteiger ke sesi latihan Manchester United. Sejak pramusim. Mourinho sudah menegaskan bahwa pemain yang tidak masuk dalam rencananya musim ini tak akan pernah mendapat kesempatan.

Namun meski sempat mengasingkan Schweini, Mourinho akhirnya memanggilnya ke sesi latihan United. Mourinho beralasan bahwa United kekurangan pemain untuk latihan teknis sehingga Schweini dipanggil. Namun mou punya alasan lain; ia ingin Schweini siap bertanding jika nantinya meninggalkan United.

"Jika melihat Bastian dan sikap profesionalnya saat bekerja dengan pelatih fitnes, maka membawanya kembali ke tim utama terasa seperti keputusan yang manusiawi dan profesional. lagipula dia akan jauh lebih siap jika nantinya meninggalkan klub," terang Mourinho kepada Sky Sports.

Namun Mourinho juga tidak menutup kemungkinan Schweini akan bertahan di Old Trafford. Saat ini Schweini memang tidak punya tempat di lini tengah United, namun ia bisa jadi akan dibutuhkan nantinya.

"Jika dia memilih bertahan bersama kami, dia akan menjadi salah satu opsi yang kami miliki. Saat ini kami memang tidak punya masalah dengan lini tengah, tidak seperti di lini belakang. tapi dia bisa menjadi salah satu opsi kami."