FOLLOW US:


Eriksson: Zlatan Ibrahimovic Bisa Jadi The New Cantona

30-07-2016 22:28

 | Zlatan Ibrahimovic

Eriksson: Zlatan Ibrahimovic Bisa Jadi The New Cantona
Zlatan Ibrahimovic © MUFC
Bola.net - Mantan pelatih Manchestester City, Sven-Goran Eriksson yakin bahwa Zlatan Ibrahimovic bisa membuat dampak yang sama di Manchester United seperti yang dilakukan Eric Cantona.

Ibrahimovic bergabung dari juara Prancis, PSG ke Old Trafford pada musim panas ini dengan status bebas transfer. Meskipun sudah tak lagi muda, dia diyakini masih bisa memberikan dampak besar bagi The Red Devils.

Dan mantan pelatih Inggris yang juga koleganya sesama dari Swedia, Goran Eriksson mengatakan bahwa Zlatan akan melakukan hal yang sama seperti saat The Red Devils mendatangkan Eric Cantona pada 1992 dari Leeds United.

"Anda tak bisa mengatakannya secara pasti tentu saja, tapi Zlatan adalah tipe dengan kharisma yang sama seperti Cantona, jadi ini sangat mungkin memiliki efek yang sama seperti yang Cantona lakukan bertahun-tahun yang lalu," ujarnya.

"Saya yakin United akan berharap itu dan bila anda membeli pemain seperti Zlatan, berarti anda mendapatkan seorang pemain yang mampu menginspirasi pemain di sekitarnya dengan performanya," sambungnya.

"Cantona melakukan itu dan membantu banyak pemain muda pada masa waktunya di Manchester United," sambungnya.

"Zlatan telah memberikan dampak di klub mana pun dia bermain karena kemampuannya dan karakternya, jadi klub besar seperti United adalah panggung ideal untuknya," tandasnya.(espn/dzi)