FOLLOW US:


Fans Leicester Kesal dan Meminta Ben Chilwell Dijual ke Chelsea, Ada Apa?

29-06-2020 11:13

 | Yaumil Azis

Fans Leicester Kesal dan Meminta Ben Chilwell Dijual ke Chelsea, Ada Apa?
Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City © AFP

Bola.net - Selain hasil kontra Chelsea, ada satu momen yang membuat fans Leicester City berang. Yakni kala salah satu pemain the Foxes, Ben Chilwell, kedapatan bercengkrama akrab dengan gelandang the Blues, Ross Barkley.

Leicester City dan Chelsea dipertemukan dalam laga babak perempat final FA Cup pada Minggu (28/6/2020). Leicester menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 usai Ross Barkley menjebol gawang Kasper Schmeichel.

Hasil itu membuat Leicester tersingkir dari pentas FA Cup. Sementara itu, Chelsea bisa melenggang ke babak semi-final dan akan bertemu dengan klub raksasa Inggris lainnya, yakni Manchester United.

Pertandingan antara Leicester melawan Leicester sendiri tidak dihadiri oleh fans kedua tim. Meski begitu, mereka bisa menyalurkan dukungannya kepada tim kesayangan masing-masing dengan menyaksikan pertandingan dari layar kaca.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Reaksi Fans Leicester City

Kekalahan atas Chelsea sudah cukup untuk membuat fans Leicester City murka. Dan kekesalan mereka kian menjadi-jadi saat Chilwell kedapatan sedang bercengkrama dengan Barkley selepas pertandingan berakhir.

"Saya akan tertawa seperti Ben Chilwell jika kami menjual Ben Chilwell ke Chelsea di atas 60 juta pounds," tulis salah satu fans the Foxes melalui media sosial Twitter.

"Ada yang lucu, @BenChilwell? Tak bisa berkata-kata...," ungkap fans lainnya.

"Bisakah seseorang menjelaskan kenapa Chilwell tertawa dan bercanda dengan Barkley. Semuanya sedang patah hati dan di sana Chilwell tertawa. Singkirkan dia," tutur fans Leicester lainnya.

"Chilwell tertawa dan bercana dengan Barkley, orang yang baru saja menyingkirkan kami dari kejuaraan. Semakin cepat dia dijual, maka akan lebih baik."

2 dari 2

Negosiasi Berlangsung Alot

Chilwell sendiri, belakangan ini, sedang dikaitkan erat dengan Chelsea. Menurut beberapa kabar, negosiasi antara Leicester dengan the Blues sedang berlangsung cukup alot.

Leicester City menginginkan uang sebesar 80 juta pounds jika Chelsea mau mendapatkan jasa Chilwell. Angka tersebut cukup memberatkan the Blues yang baru saja merogoh kocek dalam untuk mendatangkan dua pemain anyar.

Seperti yang diketahui, Chelsea baru saja merekrut Timo Werner dari RB Leipzig dengan harga 47,5 juta pounds. Dan beberapa bulan sebelumnya, mereka harus mengeluarkan uang 40 juta pounds guna memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

(Metro)