FOLLOW US:


Ferdinand Berharap Liverpool Gagal Juara

21-03-2019 19:15

 | Rio Ferdinand

Ferdinand Berharap Liverpool Gagal Juara
Rio Ferdinand © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengaku lebih senang melihat Manchester City jadi juara liga musim ini ketimbang Liverpool.

Liverpool saat ini bersaing ketat dengan City untuk jadi juara liga. Untuk sementara The Reds berada di puncak klasemen dengan raihan 76 poin.

City ada di peringkat kedua. Mereka mengoleksi 74 poin. Akan tetapi pasukan Josep Guardiola itu bisa kembali ke puncak klasemen jika bisa memenangkan sisa satu laga yang masih mereka miliki.

Saat ini masih sulit untuk bisa menentukan siapa tim yang bisa keluar sebagai juara. Apalagi keduanya masih bisa tergelincir di sisa musim ini karena masih harus bermain lawan sesama tim besar.

1 dari 3

Dukung City


Baik City maupun Liverpool adalah rival Setan Merah. Dan ketika harus memilih siapa yang lebih baik juara, Ferdinand menyebutkan nama The Citizen.

"Ini adalah skenario terburuk yang mungkin terjadi bagi seseorang yang menyukai Man United, mendukung Man United dan telah bermain untuk Man United, dan saya seorang pandit yang harus membicarakannya di depan umum dan semacamnya," ujarnya pada Daily Mirror.

"Jadi yang lebih baik dari dua pilihan yang menyedihkan adalah Manchester City memenangkan liga seperti yang saya lihat, saya sudah menjadi bagian darinya," seru Ferdinand.

2 dari 3

Menyakitkan


Ferdinand pun mengaku senang melihat siapapun yang jadi juara karena mereka pasti adalah tim terbaik di liga. Akan tetapi ia mengaku akan menyakitkan untuk melihat Liverpool bisa mengakhiri paceklik gelar yang sudah berlangsung 29 tahun.

"Dengan Liverpool, ini adalah cerita yang berbeda," seru Ferdinand.

"Ada penggemar yang bahkan saya tidak tahu mendukung Liverpool kembali setelah 20 tahun diam yang mulai berbicara sebelum mereka memenangkan sesuatu. Jadi akan jauh lebih menyakitkan melihat mereka memenangkan liga," terangnya.

"Tapi dengarkan, tim terbaik akan memenangkannya dan siapa pun yang melakukannya , selamat," tutupnya.

3 dari 3

Berita Video


Berita video 5 hal penting yang bisa menentukan Liverpool atau Manchester City yang menjadi juara Premier League 2018-2019.