FOLLOW US:


Ferdinand Sarankan Manchester United Rekrut Jadon Sancho dan Dua Pemain Lain

19-05-2020 15:22

 | Yaumil Azis

Ferdinand Sarankan Manchester United Rekrut Jadon Sancho dan Dua Pemain Lain
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. © AP Photo

Bola.net - Rio Ferdinand masih terus berharap mantan klubnya dulu, Manchester United, merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Selain itu, ia juga ingin dua pemain lain bergabung dengan the Red Devils musim depan.

Jadon Sancho sedang menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa belakangan ini. Sebab, di usianya yang masih cukup muda, Sancho membuktikan bahwa dirinya memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat di masa depan.

Manchester United adalah salah satu klub yang meminati jebolan akademi Manchester City tersebut. Masalahnya adalah harga yang dipatok Borussia Dortmund terbilang sangat tinggi.

Mungkin, jika situasinya masih normal, Manchester United bisa saja mendapatkan Sancho. Namun karena virus Corona, mereka pun mau tak mau harus mengencangkan anggarannya untuk mendatangkan pemain anyar musim depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Tiga Pemain Harapan Ferdinand

Petinggi Manchester United, Ed Woodward, sebelumnya pernah mengatakan bahwa klub akan kesulitan untuk merogoh kocek dalam untuk mendatangkan pemain. Sehingga kans Sancho berlabuh di Old Trafford pun kian menipis.

Namun Ferdinand masih memendam harapan bisa melihatnya beraksi bersama Marcus Rashford dkk. Ia juga berharap MU bisa mendatangkan Kalidou Koulibaly serta saul Niguez.

"Sancho, Koulibaly dan Saul Niguez," jawab Ferdinand saat ditanya oleh 606 Savage Social Podcast soal pemain yang ia harapkan bergabung dengan Manchester United.

2 dari 2

Pilih Sancho Ketimbang Harry Kane

Jadon Sancho ada di urutan pertama dalam daftar pemain yang menurutnya harus didatangkan Manchester United musim depan. Bahkan jika harus memilih antara Sancho atau Harry Kane, ia tetap memilih Sancho.

"Saya pikir Harry Kane juga sering dihubungkan, tapi bila saya harus memilih pemain menyerang, saya masih akan tetap memilih Sancho," tambahnya.

"Dia memberikan anda sedikit imajinasi, dan saya pikir dia mampu memberikan sedikit rasa pedas yang sampai sekarang belum mereka miliki."

Ferdinand pun tidak sungkan untuk memberikan nomor tujuh yang pernah dikenakan pemain legendaris seperti Cristiano Ronaldo dan Eric Cantona. "Ya, saya akan memberikan Sancho No.7, dia punya karakter itu," pungkasnya.

(Express)