FOLLOW US:


Final Liga Champions, Alonso Doakan Madrid Juara Lagi

24-05-2018 11:18

 | Marcos Alonso

Final Liga Champions, Alonso Doakan Madrid Juara Lagi
Real Madrid © AFP

Bola.net - Bek Chelsea, Marcos Alonso memberikan dukungan kepada Real Madrid di Final Liga Champions musim ini. Alonso berharap Los Blancos bisa mengangkat trofi tersebut untuk tiga kali beruntun.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid selalu tampil dominan di ajang Liga Champions. Mereka menjadi tim pertama yang memenangkan dua trofi Liga Champions beruntun semenjak kompetisi ini berganti nama di tahun 1992 silam.

Madrid berpotensi mencatatkan sejarah baru pada akhir pekan nanti. Mereka bisa menjadi tim pertama yang mengangkat trofi si Kuping Bundar tiga kali beruntun jika mereka mengalahkan Liverpool di final Liga Champions yang diselenggarakan di Kiev.

Alonso sendiri berharap Madrid bisa mempertahankan dominasi mereka tersebut di akhir pekan nanti. "Saya akan mendukung tim dari Spanyol seperti para penggemar yang lainnya," ujar Alonso kepada Marca.

"Liverpool adalah tim yang sangat kuat. Mereka punya pemain yang berbeda dengan Real Madrid, sehingga Final nanti akan menjadi final yang bagus."

"Namun apapun yang terjadi, kompetisi ini tetaplah milik Madrid. Sejarah menunjukan bahwa mereka adalah tim favorit untuk kompetisi ini." tandas jebolan akademi Madrid tersebut.