FOLLOW US:


Final Piala FA: Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea

01-08-2020 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Final Piala FA: Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Chelsea
Final Piala FA (FA Cup), Arsenal vs Chelsea © Bola.net

Bola.net - Sebuah laga akbar akan tersaji di Wembley malam ini. Dua raksasa EPL, Arsenal dan Chelsea akan saling bentrok untuk memperebutkan trofi piala FA musim 2019/20.

Kedua tim sama-sama menempuh jalan yang panjang hingga bisa bermain di tahap ini. Kedua tim sama-sama menyingkirkan tim top di semi final, di mana Chelsea menyingkirkan Manchester United dan Arsenal menyingkirkan Manchester City.

Kedua tim sama-sama membawa misi tersendiri di partai final ini. Chelsea ingin menutup musim ini dengan trofi juara, setelah mereka hampir dipastikan tidak meraih trofi juara di musim ini.

Arsenal punya motivasi yang berlipat. Selain ingin menutup musim dengan trofi juara, mereka butuh trofi FA Cup untuk bermain di Eropa, karena pemenang turnamen ini akan mendapatkan tiket ke Liga Europa musim depan.

Tentu kedua tim akan sama-sama menurunkan pemain terbaik mereka di laga ini. Lantas siapa saja yang akan bermain di laga ini? Yuk intip daftarnya di bawah ini.

1 dari 3

Berita Tim Arsenal

Pertama-tama kita akan melihat siapa yang tidak bisa memperkuat Arsenal jelang pertandingan ini.

Kabar buruknya pemain yang absen dari skuat Arsenal cukup banyak, terutama dari yang mengalami cedera. Ada Gabriel Martinelli, Calum Chambers, Bernd Leno, Pablo Mari dan Shkodran Mustafi yang dipastikan absen karena cedera.

Selain itu Cedric Soares tidak bisa bermain karena ia terkena status cup tied karena sudah turun bersama Southampton di laga ini. Selain itu Mesut Ozil dikabarkan mengalami cedera ringan sehingga berpotensi absen juga di laga ini.

2 dari 3

Berita Tim Chelsea

Setelah melihat berita tim Arsenal, mari kita lihat siapa yang bakal absen dari skuat Chelsea.

Jika dibandingkan dengan Arsenal, Chelsea memang lebih beruntung. Pasalnya tidak banyak pemain mereka yang cedera jelang laga ini.

Billy Gilmour satu-satunya pemain yang dipastikan absen karena cedera. Sementara N'Golo Kante masih diragukan bisa bermain karena dalam tahap pemulihan cedera.

3 dari 3

Perkiraan Susunan Pemain

Berdasarkan berita tim tersebut, berikut perkiraan susunan pemain Arsenal vs Chelsea di Final Piala FA nanti malam.

Arsenal (3-4-3): Martinez; Tierney, Luiz, Holding; Saka, Xhaka, Ceballos, Bellerin; Aubameyang, Lacazette, Pepe

Chelsea (3-4-3): Caballero; Rudiger, Zouma, Azpilicueta; Alonso, Kovacic, Jorginho, James; Pulisic, Giroud, Mount