FOLLOW US:


Forlan Larang Cavani ke Manchester United

23-12-2015 07:59

 | Edinson Cavani

Forlan Larang Cavani ke Manchester United
Edinson Cavani © AFP
Bola.netBola.net - Diego Forlan meminta mantan rekannya di Timnas Uruguay, Edinson Cavani, untuk menolak tawaran yang datang dari Premier League di bulan Januari mendatang.

Sosok berusia 28 tahun sudah beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris, dan kabarnya Cavani menarik perhatian klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United.

Bos Gunners, Arsene Wenger, diklaim ingin mendatangkan bomber baru untuk mendukung Olivier Giroud, sementara Chelsea dan United juga terlihat kesulitan mencetak gol musim ini.

Namun Forlan mengatakan pada Omnisport: "Ia tengah ada di momen yang bagus di tim yang hebat. PSG terus menang dan mereka masih terlibat aktif di semua turnamen.

"Tidak mudah untuk pergi dari satu tempat yang membuat seseorang merasa nyaman, di mana ia punya kesempatan memainkan banyak pertandingan, menjadi top skorer, untuk pergi ke tim lain dan memulai semuanya dari awal.

"Kadang perubahan tersebut tidak berakhir dengan baik atau kadang mereka membutuhkan waktu sebelum ia bisa melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan di Paris."