FOLLOW US:


Fowler: Tottenham Beruntung Musim Lalu

17-07-2017 11:33

 | fowler

Fowler: Tottenham Beruntung Musim Lalu
Tottenham Hotspur © AFP

Bola.net - Eks striker Liverpool, Robbie Fowler, mengatakan bahwa Tottenham hanya beruntung usai berhasil finish runner-up di Premier League musim lalu.

Spurs menutup musim 16/17 sebagai runner-up di bawah Chelsea, prestasi terbaik mereka di liga dalam 54 tahun dan juga mengumpulkan poin terbanyak sepanjang sejarah.

Fowler percaya bahwa Spurs hanya beruntung dan memperingatkan manajer Mauricio Pochettino bahwa ia harus belanja besar di musim panas untuk terus bersaing dengan rival lainnya.

Robbie Fowler



"Mereka memiliki pemain yang berkualitas. Semuanya bersedia bermain untuknya. Namun mereka sudah mendatangkan beberapa pemain yang kualitasnya dipertanyakan dalam beberapa tahun terakhir," tutur Fowler di Mirror.

"Moussa Sissoko termasuk pembelian yang buruk. Vincent Janssen juga, dia seperti tidak cocok di Tottenham. Dia tidak bisa menggantikan Harry Kane."

"Jika Kane cedera dan absen lama, mereka membutuhkan pelapis yang berkualitas. Saya dengar mereka ingin mendatangkan Joshua King dari Bournemouth. Spurs beruntung Kane hanya cedera sekali musim lalu."

"City, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool sudah melakukan belanja masif. Jika Tottenham masih aktif di bursa transfer, mereka harus siap mengeluarkan dana besar guna terus bersaing." (mir/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -