FOLLOW US:


Rodgers Mainkan Winning Team Lawan Everton

02-10-2015 19:33

 | Brendan Rodgers

Rodgers Mainkan Winning Team Lawan Everton
Brendan Rodgers © AFP
Bola.netBola.net - Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa semua pemain yang dimainkan saat lawan Aston Villa akan kembali diturunkan di laga kontra Everton akhir pekan ini.

Pertandingan kontra Aston Villa yang berlangsung akhir pekan kemarin itu berakhir manis bagi Liverpool. Sebab mereka bisa menang dengan skor 3-2. Kala itu Rodgers memainkan Daniel Sturridge dan Danny Ings sejak awal.

Hari Jumat (02/10) dini hari, Rodgers memutuskan untuk memainkan sejumlah pemain pelapis saat lawan FC Sion di pentas Liga Europa. Pemain seperti Sturridge, Martin Skrtel, dan James Milner ia istirahatkan. Dan jelang laga lawan Everton di hari Minggu nanti, manajer asal Irlandia Utara itu menyatakan dirinya kembali akan memainkan tim terkuatnya. Namun ia kemungkinan masih belum bisa memainkan Christian Benteke yang sebelumnya mengalami cedera hamstring.

"Tak akan ada perubahan berarti. Memang sempat ada satu atau dua pemain yang mengalami benturan tadi malam (lawan Sion)," terang Rodgers seperti dilansir The Sport Review.

"Kami akan mengamati kondisi Benteke selama 24 jam ke depan. Selain dari itu, skuat kami kemungkinan besar akan tetap sama seperti saat melakoni laga lawan Aston Villa," bebernya.