FOLLOW US:


Frank Lampard Punya Satu Pesan Khusus untuk Fans Chelsea yang Tinggalkan Stadion Lebih Awal

07-11-2019 14:30

 | Richard Andreas

Frank Lampard Punya Satu Pesan Khusus untuk Fans Chelsea yang Tinggalkan Stadion Lebih Awal
Chelsea vs Ajax Amsterdam di Stamford Bridge, Rabu (6/11/2019) berakhir dengan skor 4-4. © AP Photo

Bola.net - Frank Lampard punya satu pesan khusus untuk fans Chelsea yang meninggalkan Stamford Bridge lebih awal pada duel panas kontra Ajax Amsterdam, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB kemarin. Lampard mengaku tidak menyimpan rasa sakit hati apa pun.

Saat itu, rasanya wajar melihat sebagian besar fans The Blues meninggalkan stadion lebih awal. Chelsea tertinggal 1-3 di babak pertama, lalu memburuk jadi 1-4 di awal babak kedua. Saat inilah sejumlah fans mulai pergi.

Namun, mereka yang pergi ini dipastikan bakal menyesal. Chelsea mewujudkan salah satu comeback paling impresif dalam sejarah Liga Champions. Mereka menyamakan kedudukan jadi 4-4 lewat performa agresif yang begitu intens.

Bahkan skor sempat berubah jadi 5-4 untuk kemenangan Chelsea, tapi dianulir karena handball. Terlepas dari itu, atmosfer stadion benar-benar menggila. Mereka yang tersisa di Stamford Bridge bisa berpesta merayakan comeback impresif.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Buru-Buru

Melihat sejumlah fans meninggalkan stadion tentu buruk bagi mental tim, mereka merasa tidak didukung. Namun, Lampard bisa memaklumi keputusan fans tersebut. Bahkan mungkin Ayah Lampard ada dalam rombongan itu.

"Salah satu dari mereka mungkin Ayah saya! Dia selalu meninggalkan stadion lebih awal untuk menghindari kemacetan, lalu pertandingan berubah arah, dan kami akan berdiskusi setelahnya," tutur Lampard kepada talkSPORT.

"Dengar, saya memahami keputusan sebagian besar orang ini, khususnya pada pertandingan tengah pekan di mana mereka mungkin harus bekerja."

2 dari 2

Malam Spesial

Biar begitu, bagi fans yang tetap bertahan, mereka beruntung bisa menyaksikan malam spesial The Blues. Lampard bicara pada sejumlah temannya yang menyaksikan langsung, mereka mengaku puas dengan kegilaan Chelsea.

"Namun, bagi mereka yang bertahan - saya sudah bicara dengan sejumlah teman saya dan sejumlah fans - mereka pikir itu adalah malam spesial," lanjut Lampard.

"Saya hanya kecewa kami tidak mendapatkan gol ekstra. Ada satu gol yang dianulir, tapi setelah itu bahkan saya merasa kami terus mendorong dan seharusnya mendapatkan itu."

"Pada akhirnya, kami tidak beruntung gagal memenangkan laga ini," tandasnya.

Sumber: talkSPORT