FOLLOW US:


Gagal Gabung Manchester City, Mahrez Kecewa Berat

01-02-2018 08:50

 | Riyad Mahrez

Gagal Gabung Manchester City, Mahrez Kecewa Berat
Riyad Mahrez © Ist

Bola.net - Riyad Mahrez kecewa karena kegagalan transfernya ke Manchester City, namun manajer Leicester City, Claude Puel, berharap pemainnya bisa kembali bangkit dalam waktu dekat.

Pemain Aljazair sempat dikaitkan dengan tim asuhan Josep Guardiola, namun tak ada kesepakatan hingga bursa Januari ditutup.

Berbicara usia timnya kalah 1-2 di markas Everton semalam, Puel mengaku senang bisa mempertahankan Mahrez, namun mengaku tak yakin kapan pemain 26 tahun bisa kembali bermain bagus seperti sediakala.

"Kita lihat saja. Kami baru menyelesaikan pertandingan. Fokus saya semua tercurah pada laga ini," tuturnya di FFT. "Saya akan menemui Riyad. Kami tahu situasinya. Kami bisa mengerti. Ada sebuah reaksi."

Riyad Mahrez

"Ini situasi yang sulit untuknya dan juga klub. Kami menerima sesuatu dari City di detik-detik akhir. Itu sulit untuk kami dan juga Riyad. Kami akan menerima semua situasi yang ada dan saya yakin pemilik klub sudah mengambil keputusan terbaik untuk Riyad di masa mendatang."

"Kami akan tunggu ketika Riyad kembali nanti, dan semua pemain dan staff akan membantunya kembali tersenyum dan menikmati permainannya bersama rekan-rekan yang lain."

Puel menambahkan: "Semua ini terjadi menjelang ditutupnya bursa dan tentu saja sulit diterima. Namun dari sisi saya, kami menerima semua keputusan yang dibuat klub."