FOLLOW US:


Gagal Pertahankan Gelar, Pemain Chelsea Pantas Disalahkan

19-05-2018 12:58
Gagal Pertahankan Gelar, Pemain Chelsea Pantas Disalahkan
Chelsea © Chelsea Official Twitter

Bola.net - Chelsea hanya mampu menyudahi Premier League di peringkat lima musim ini setelah di musim sebelumnya menjadi juara. Cesc Fabregas mengatakan kegagalan ini merupakan tanggung jawab pemain.

Dengan menduduki peringkat lima, artinya Chelsea tak bisa bermain di Liga Champions musim depan. Dibanding pendapatan poin dari musim lalu, Chelsea sekarang punya jarak 23 poin.

Banyak klaim yang mengatakan bahwa kegagalan disebabkan karena strategi Antonio Conte yang tak lagi berjalan dengan baik. Namun Fabregas mengatakan kegagalan ini merupakan kesalahan pemain.

"Ini adalah karena kami sebagai pemain. Kami seharusnya menjalani dengan tepat ketika kami memiliki kesempatan. Kami tak bisa melakukan itu dan kami harus membayarnya," ucap Fabregas seperti dikutip dari Daily Star.

"Ini kekecewaan yang besar, saya yakin untuk klub juga, karena mereka ingin dan terbiasa di Liga Champions setiap tahun," paparnya.

Chelsea masih punya peluang merasakan gelar juara musim ini. The Blues akan bermain di final Piala FA pada hari Sabtu (9/5). Mereka akan menghadapi Manchester United.

Memenangkan turnamen tersebut akan menjadi penghibur bagi Chelsea. Oleh sebab itu, Chelsea akan menghadapi laga final tersebut dengan semangat besar.

"Yang bisa kami lakukan adalah terus berlalu, memenangkan final dan memberikan fans akhir musim yang bagus," terang Fabregas.

"Di Piala FA, kami melewati dengan baik. Di liga, kami seharusnya bisa melakukan lebih baik."




(dst/shd)