FOLLOW US:


Gara-gara Ini, Manchester United Harus Lupakan Rencana Pekerjakan Zinedine Zidane

16-11-2021 20:22

 | Serafin Unus Pasi

Gara-gara Ini, Manchester United Harus Lupakan Rencana Pekerjakan Zinedine Zidane
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. © AP Photo

Bola.net - Rumor Manchester United akan mempekerjakan Zinedine Zidane di musim panas nanti nampaknya tidak akan terjadi. Tim berjuluk Setan Merah itu diklaim memiliki kans yang sangat kecil untuk mendapatkan jasa mantan bos Real Madrid itu.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United tngah berburu manajer baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik mereka.

Setan Merah dilaporkan belakangan ini punya pelatih baru yang jadi proyeksi manajer baru mereka. Sosok itu adalah Zinedine Zidane.

Menurut Pedro Almeida, Manchester United benar-benar tertarik mendatangkan Zidane. Namun kans mereka untuk mendapatkan jasanya sangat kecil.

Simak pemaparan Almeida terkait Zidane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Pekerjaan Impian

Laporan itu mengklaim bahwa Zidane kemungkinan besar akan menolak pendekatan Manchester United. Karena ia punya pekerjaan lain yang jadi incarannya.

Sang manajer dilaporkan sedang membidik pekerjaan sebagai manajer Timnas Prancis. Ia sudah lama berhasrat untuk menjadi juru taktik Les Bleus.

Itulah mengapa Zidane dikabarkan fokus menunggu hingga setelah Piala Dunia 2022. Karena ia cukup yakin bahwa ia bisa mendapatkan pekerjaan itu.

2 dari 4

Coba Bujuk

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United tidak menyerah begitu saja. Mereka tetap mencoba membujuk Zidane agar mau pindah ke MU.

MU dilaporkan sedang aktif berkomunikasi dengan Zidane. Mereka mencoba meyakinkan Zidane agar mau melatih Setan Merah.

MU juga berharap kehadiran Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo bisa meyakinkan sang manajer mau menangani Setan Merah.

3 dari 4

Laga Berikutnya

Untuk sementara, Manchester United masih bertahan dengan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka sedang mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.

Tim berjuluk Setan Merah itu dijadwalkan melakoni laga tandang ke Vicarage Road. Mereka akan berhadapan dengan Watford di pertandingan pekan ke-12 EPL.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Pedro Almeida)