FOLLOW US:


Gareth Bale Datang, Manchester United akan Semakin Bergairah

15-09-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Gareth Bale Datang, Manchester United akan Semakin Bergairah
Gareth Bale, satu assist di laga Celta Vigo vs Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Luke Chadwick mendukung langkah Manchester United merekrut Gareth Bale. Ia menilai winger Real Madrid itu bakal menghadirkan gairah baru di Old Trafford musim depan.

Manchester United diketahui tengah mencari winger baru di musim panas ini. Setan Merah butuh tambahan tenaga di sektor itu agar mereka bisa semakin kompetitif di musim depan.

Belakangan ini ada satu nama yang kabarnya akan merapat ke Old Trafford. Ia adalah incaran lama MU, Gareth Bale yang kabarnya ingin cabut dari Real Madrid.

Chadwick menilai Bale bisa menjadi tambahan yang bagus untuk MU musim depan. "Saya rasa kedatangan Bale akan menghadirkan gairah di seluruh klub ini," ujar Chadwick kepada Caught Offside.

Baca komentar lengkap mantan bek MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Hebat

Chadwick menilai bahwa Bale merupakan pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah di musim depan.

"Dia [Bale] memang menjalani momen yang berat dalam beberapa tabhun terakhir. Ia juga tidak bermain sebanyak yang ia harapkan."

"Namun ia adalah tipikal pemain Manchester United di masa lalu. Ia bisa membuat para penonton bergairah dan bangkit dari tempat duduk mereka saat menontonnya."

2 dari 3

Coba Beli

Chadwick menilai bahwa Manchester United memang harus membeli winger baru di musim panas ini.

Ia menilai Setan Merah butuh tambahan tenaga di sektor sayap mereka agar bisa lebih kompetitif dan juga atraktif di musim depan.

"Saya rasa pemain sayap seperti Sancho atau Bale akan menjadi rekrutan yang fantastis. United butuh mendatangkan satu atau dua pemain seperti itu." ujarnya.

3 dari 3

Sepi Transfer

MU sejauh ini baru mendatangkan satu pemain saja ke Old Trafford.

Mereka baru merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

(Caught Offside)