FOLLOW US:


'Gary Cahill, Kapten Chelsea dan Rekan Setim Yang Luar Biasa'

14-12-2016 13:15

 | Gary Cahill

'Gary Cahill, Kapten Chelsea dan Rekan Setim Yang Luar Biasa'
Gary Cahill © CFC

Bola.net - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Garth Crooks memberikan pujian kepada Gary Cahill yang dia nilai mampu menjalankan tugasnya sebagai kapten Chelsea dan juga rekan setim bagi David Luiz di lini belakang saat melawan West Brom.

Chelsea akhir pekan lalu sukses melanjutkan tren kemenangan mereka. Kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Diego Costa itu menjadikan The Blues kini telah mengoleksi sembilan kemenangan beruntun.

Dan salah satu pemain yang dia sebut tampil brilian pada pertandingan itu adalah Gary Cahill yang mampu mengatur permainan tim dan juga membantu David Luiz di belakang.

"Gary Cahill luar biasa melawan West Brom dengan bermain disiplin dan mengatur tim dengan baik, sebuah poin yang pelatih Manchester City, Josep Guardiola inginkan," ujarnya.

"Sangat jelas bahwa David Luiz masih menderita karena tekel mengerikan dari Aguero. Luiz bermain dengan tekad, tapi dia butuh beberapa dukungan dan perhatian di lini belakang, dan dia mendapatkannya dari Cahill," sambungnya.

"Cahill menutupi segala sesuatunya dan mengambil alih situasi yang biasanya akan ditangani Luiz. Sebuah clean sheet dan kinerja apik dari seorang kapten Gary Cahill," tandasnya.