FOLLOW US:


Gawat! Manchester United Konfirmasi Raphael Varane Cedera Hamstring, Absen Sekitar Sebulan

04-11-2021 03:10

 | Ari Prayoga

Gawat! Manchester United Konfirmasi Raphael Varane Cedera Hamstring, Absen Sekitar Sebulan
Aksi duel udara Raphael Varane pada laga pekan ke-4 Premier League 2021/2022 melawan Newcastke, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United mengonfirmasi cedera yang didapat bek andalan mereka, Raphael Varane dalam laga melawan Atalanta, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan matchday 4 Grup F Liga Champions 2021/22 ini, Varane diturunkan sebagai starter. Namun, ia harus ditarik keluar pada menit ke-38 untuk digantikan Mason Greenwood.

Manchester United sendiri membawa pulang satu poin dari lawatan mereka ke Italia usai bermain imbang 2-2, berkat dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo, termasuk gol penyama kedudukan di menit-menit akhir.

1 dari 3

Konfirmasi Manchester United

Varane terlihat merasakan sakit pada pahanya dan seusai laga, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa bek asal Prancis tersebut mengalami masalah pada otot hamstringnya.

Lewat laman resmi mereka, Manchester United pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB memberikan informasi soal perkembangan terbaru dari kondisi kebugaran Varane.

"Klub mengonfirmasi bahwa Raphael [Varane] mengalami cedera hamstring, yang kemungkinan membuatnya harus absen sekitar sebulan," demikian bunyi rilis resmi United.

2 dari 3

Laga yang Harus Dilewatkan Raphael Varane

Akibat cedera hamstring ini, Varane dipastikan harus absen kala Manchester United menjamu sang tetangga, Manchester City di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Beruntung bagi Manchester United, selanjutnya ada jeda internasional selama dua pekan yang bisa digunakan Varane untuk fokus memulihkan cederanya.

Setelah itu, Manchester United harus bertandang ke markas Watford sebelum menghadapi Villarreal dan kemudian melawat ke markas Chelsea.

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Manchester United FC