FOLLOW US:


Gol Pertama Chelsea Kesalahan Chris Smalling

24-10-2016 11:11

 | Chris Smalling

Gol Pertama Chelsea Kesalahan Chris Smalling
Selebrasi gol Pedro. © EPL
Bola.netBola.net - Mantan pemain internasional Inggris, Danny Mills mengklaim bahwa gol pertama Chelsea yang dicetak Pedro ke gawang Manchester United adalah kesalahan dari Chris Smalling.

Pertandingan belum genap satu menit berjalan, suporter tuan rumah Chelsea sudah bersorak setelah Pedro memanfaatkan miskomunikasi antara bek Setan Merah dengan David de Gea.

Mengantisipasi bola panjang yang datang ke pertahanan Setan Merah, alih-alih membuang bola, Smalling justru terlihat ragu-ragu dan membiarkan bola berada di posisi tanggung antara dirinya dengan De Gea. Alhasil, Pedro pun dengan cukup mudah mencuri bola dan menceploskannya ke gawang yang sudah kosong.

Gol cepat itu membuat Manchester United terkejut sebelum akhirnya kalah empat gol tanpa balas. Tiga gol lain dicetak oleh Gary Cahill, Eden Hazard dan ditutup gol N'Golo Kante.

"Chris Smalling harusnya mengatasi bola itu. Bola itu jatuh di depannya. Di menit pertama dengan pertandingan yang penuh tekanan seperti ini, dia harusnya segera membuangnya," ujarnya.

"Dia seorang kapten, harusnya dia menjadi seorang pemimpin, dia harus berada dalam segala kendali, tapi dia justru ragu-ragu dalam pengambilan keputusan," tandasnya.