FOLLOW US:


Guardiola Akui Manchester City Butuh Perubahan

20-05-2017 10:46

 | Josep Guardiola

Guardiola Akui Manchester City Butuh Perubahan
Josep Guardiola © ManCity

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya bisa melakukan yang lebih baik dan diakuinya, perubahan mereka butuhkan untuk musim depan.

Manchester City gagal mencapai target juara musim ini setelah gagal bersaing dengan Chelsea dan Tottenham Hotpsur. Saat ini, The Citizens ada di posisi ketiga dengan 15 poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea dengan satu pertandingan tersisa.

Setelah kegagalannya ini, di mana ini kali pertama bagi Guardiola tak merasakan gelar dalam satu musim kompetisi, pelatih asal Spanyol ini dikabarkan akan belanja besar pada musim panas ini. Mulai dari kiper sampai pos penyerang ingin diperbaiki olehnya.

Dan jelang pertandingan terakhir melawan Watford akhir pekan ini, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut mengamini bahwa timnya butuh perubahan, walaupun disebutnya banyak pemainnya saat ini akan tetap bertahan.

"Saya tahu soal pemain saya. Saya belajar banyak tentang apa yang harus dilakukan agar bisa membuat pemain lebih baik dan bisa memenangkan pertandingan. Kami akan membuat perubahan, tapi banyak pemain yang akan bertahan," terangnya.(mir/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -