FOLLOW US:


Guardiola Indikasikan Man City Berhenti Kejar Alexis Sanchez

20-07-2017 04:59

 | Alexis Sanchez

Guardiola Indikasikan Man City Berhenti Kejar Alexis Sanchez
Alexis Sanchez © Ist

Bola.net - Josep Guardiola sebelumnya sudah mengakui secara terbuka ketertarikan klubnya kepada bek kanan Real Madrid; Danilo. Meski belum mau berbicara banyak soal transfer itu karena menghormati Real Madrid, namun Guardiola menyebut transfer itu bisa selesai dalam waktu dekat.

Guardiola juga sudah mengatakan bahwa Manchester City saat ini masih mengincar tiga atau empat pemain lain uang proses transfernya masih berjalan. Salah satu pemain yang dikabarkan tengah dikejar adalah Benjamin Mendy milik AS Monaco.

Tapi seperti saat membicarakan Danilo, Guardiola juga menolak berbicara banyak soal Mendy. Ia pun berusaha untuk sesedikit mungkin bicara agar tidak menyinggung klub pemilik para pemain incaran City.

"Seperti dalam kasus Danilo, kami memang punya target pemain yang kami inginkan. Kita tunggu dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Mendy adalah pemain Monaco jadi sebisa mungkin saya harus bisa diam," ucap Guardiola seperti dilansir ESPN.

Manchester City juga disebut masih menjadi salah satu favorit untuk mendapatkan Alexis sanchez dari Arsenal. Hanya saja, Guardiola sepertinya menyerah mengejar sang penyerang karena Arsene Wenger menolak menjualnya ke City.

"Alexis Sanches adalah pemain milik Arsenal. Arsene Wenger sudah mengatakannya. Dia pasti jauh lebih tahu dari saya soal situasi Alexis," imbuhnya.