FOLLOW US:


Guardiola Puas Dengan Kemenangan Pertama

13-08-2017 04:50

 | Josep Guardiola

Guardiola Puas Dengan Kemenangan Pertama
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya pada laga perdana Premier League. Berkunjung ke markas klub promosi Brighton, City menang dengan skor 2-0.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, City akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit 70 berkat Sergio Aguero. Gol bunuh diri Lewis Dunk kemudian mengunci tiga poin lima menit kemudian.

Guardiola mengatakan, secara hasil cukup puas dengan tiga poin pertama yang didapatkan City. Koreksinya hanya dari sisi permainan. Sergio Aguero dkk masih belum maksimal terutama dalam masalah serangan.

"Kami harus belajar menyerang dengan lebih baik. Tim besar harus menangani semua situasi," kata Guardiola di situs resmi klub.

"Saya puas, terutama dengan babak kedua. Kami di sini untuk memenangkan pertandingan. Kami menang tapi itu hanya yang pertama."

Kemenangan ini membuat City bertengger di posisi runner up klasemen Premier League dengan koleksi tiga poin dan Brighton terdampar di posisi 19.(mcfc/ada)
(mcfc/ada)


 

Rekomendasi Pilihan