FOLLOW US:


Gudjohnsen Sebut Hazard Alami Dilema Gara-gara Real Madrid

19-02-2018 12:25

 | Eden Hazard

Gudjohnsen Sebut Hazard Alami Dilema Gara-gara Real Madrid
Eden Hazard © CFC

Bola.net - Legenda Chelsea, Eidur Gudjohnsen, mengatakan bahwa ketertarikan Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard menyulut dilema bagi pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Gudjohnsen menyebut, kondisi Hazard saat ini kurang lebih sama dengan pengalamannya saat dilirik Barcelona pada 2006 lalu. Kala itu, Gudjohnsen tak kuasa menolak tawaran Barcelona dan memutuskan untuk bergabung dengan salah satu raksasa Spanyol tersebut.

Namun demikian, Gudjohnsen meminta Hazard untuk benar-benar memikirkan keputusan apapun yang akan diambilnya. Sebagai mantan pemain Chelsea, dia pun berharap Hazard memutuskan untuk tetap membela The Blues.

"Saya rasa Hazard adalah pemain terbaik di Premier League. Saya paham situasi ini, saya pernah merasakannya dan menolak Barcelona atau Real Madrid tidaklah mudah," ujarnya pada sport360.

"Jika saya harus berkomentar soal situasi Hazard saat ini, saya rasa dia sedang mengalami dilema positif."

"Chelsea adalah klub yang luar biasa, saya mencintai Chelsea dan waktu yang saya habiskan di sana. Saat itu, saya sangat sedih karena harus hengkang," sambung dia.

Dia menambahkan, Hazard tidak perlu terburu-buru mengambil keputusan. "Saya harap dia meninggalkan beberapa kenangan lagi sebelum memutuskan pergi," tutupnya.