FOLLOW US:


Hadapi MU, Hodgson Sebut Palace Butuh Keberuntungan

30-09-2017 14:30
Hadapi MU, Hodgson Sebut Palace Butuh Keberuntungan
Manchester United. © AFP

Bola.net - Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson mengaku pesimis jelang pertandingan melawan Manchester United pada akhir pekan ini. Hodgson menyebut timnnya butuh keberuntungan ekstra untuk membawa pulang poin dari Old Trafford.

The Eagles sendiri bisa dikatakan menjalani musim yang buruk sejauh ini. Mereka saat ini berstatus sebagai juru kunci EPL setelah mereka menelan 6 kekalahan di 6 laga perdana EPL mereka musim ini.

Pada akhir pekan ini mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Manchester United. Berbeda dengan mereka, Setan Merah saat ini tengah on fire di EPL di mana mereka berada di posisi runner up EPL saat ini.

Selebrasi pemain Manchester United.
Hodgson menyebut akan sulit bnagi timnya utnuk mencuri poin di Old Trafford nanti. "Saya rasa tidak ada waktu yang bagus untuk melawan Manchester United, namun selalu menyenangkan bisa bermain melawan mereka," beber Hodgson kepada Sportsmole.

"Saya rasa Jose akan mengatakan bahwa tidak ideal bermain di Sabtu siang setelah mereka kembali dari Rusia. Namun mereka memiliki tim yang kuat dan di atas kertas mereka jauh lebih kuat dari kami."

"Namun pertandingan nanti tidak dimainkan di atas kertas dan saya harap kami memiliki keberuntungan yang cukup di pertandingan nanti." tandas mantan manajer Timnas Inggris tersebut.