FOLLOW US:


Hadapi Watford, Arsenal Diminta Main Seperti Lawan Milan

10-03-2018 16:10

 | Jack Wilshere

Hadapi Watford, Arsenal Diminta Main Seperti Lawan Milan
Arsenal © UEFA

Bola.net - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere meminta rekan-rekannya untuk kembali bekerja keras jelang pertandingan kontra Watford besok. Wilshere menyebut jika timnya harus mereplika performa mereka melawan AC Milan demi memenangkan laga tersebut.

Selama satu bulan terakhir Arsenal bisa dikatakan tengah mengalami keterpurukan yang cukup parah. Mereka menelan banyak sekali hasil negatif sehingga posisi mereka melorot ke peringkat 6 klasemen sementara EPL.

Namun pada hari Jumat (9/3) dini hari kemarin Arsenal berhasil mengakhiri periode buruknya tersebut. Mereka berhasil meraih kemenangan krusial di San Siro dengan mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Jack Wilshere
Wilshere sendiri berharap performa apik timnya itu bisa diteruskan di ajang EPL akhir pekan ini. "Pertandingan melawan Milan adalah performa terbaik kami belakangan ini," buka Wilshere kepada Daily Star.

"Belakangan ini kami tidak bermain dengan baik di Liga. Kepercayaan diri kami sempat menurun namun kami tetap solid dan menunjukan performa terbaik kami."

"Kami sudah mendapatkan kembali kepercayaan diri kami dan kami harus melanjutkannya. Kami harus menggunakan kemenangan ini sebagai sebuah target yang harus kami dapatkan setiap minggunya." tandas gelandang Timnas Inggris tersebut.