FOLLOW US:


Hanya Ingin ke Chelsea, Mourinho Memang Ogah ke Real Madrid

12-03-2019 11:52
Hanya Ingin ke Chelsea, Mourinho Memang Ogah ke Real Madrid
Jose Mourinho. © AP

Bola.net - Sebelum resmi menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru, Real Madrid sempat dikaitkan dengan Jose Mourinho. Tapi, dengan tegas mengatakan jika dirinya tak punya ambisi untuk kembali menjadi pelatih bagi El Real.

Mourinho kehilangan jabatannya sebagai manajer Manchester United pada Desember 2018 lalu. Dia dinilai gagal mengangkat performa United pada musim 2018/19. Dan, sejak saat itu, Mourinho belum punya klub baru.

Sementara, kubu Real Madrid belum dalam performa yang stabil. Meskipun sudah mengganti Julen Lopetegui dengan Santiago Solari. Madrid butuh pelatih baru dan nama Mourinho sempat muncul sebagai kandidat.

Simak pernyataan Mourinho yang mengaku hanya ingin kembali ke Chelsea di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3

Hanya Ingin ke Chelsea

Jose Mourinho mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk kembali melatih klub lamanya. Tapi, ada persyaratan ketat dari manajer berusia 56 tahun tersebut. Dia hanya ingin melatih kembali klub yang punya ambisi dan struktur yang tepat untuknya.

Dan, klub yang ingin kembali dilatih oleh Mourinho bukan Real Madrid. Jika harus kembali melatih ti lamanya, maka dia ingin kembali ke Chelsea.

"Apakah saya akan kembali ke klub yang sudah pernah saya latih sebelumnya? Jika saya pikir itu adalah klub yang tepat, struktur yang tepat, ambisi yang tepat, tentu saja itu bukan masalah," ucap Mourinho kepada beIN Sports.

"Itu adalah alasan tentang rasa bangga ketika klub tempat Anda bekerja sebelumnya ingin Anda kembali. Saat ini, satu-satunya yang ada di perasaan saya adalah [kembali] dengan Chelsea, bukan dengan Real Madrid," sambung manajer asal Portugal.

2 dari 3

Kans Mourinho ke Chelsea

Jose Mourinho ingin kembali menjadi pelatih Chelsea. Peluangnya tentu saja tidak tertutup. Apalagi, The Blues masih belum stabil selama periode kepelatihan Maurizio Sarri. Bahkan, Chelsea masih berada di luar empat besar klasemen Premier League hingga pekan ke-30.

Dalam beberapa momen pada musim 2018/19 ini, masa depan Sarri di Chelsea acap kali jadi bahan spekulasi. Sarrai kerap diterpa isu pemecatan.

Hanya saja, ketika meninggalkan Chelsea pada tahun 2015 silam, Mourinho punya sederet masalah dengan pemain bintang Chelsea. Salah satu pemain yang punya hubungan buruk dengan Mourinho adalah Eden Hazard, bintang utama Chelsea dan punya pengaruh besar di kalangan pemain.

3 dari 3

Berita Video

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.