Harga Jurrien Timber Ternyata Murah Meriah, Jadi Disikat MU?

Serafin Unus Pasi | 19 Mei 2022 06:43
Jurrien Timber (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Ada kabar baik bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Jurrien Timber dilaporkan bakal dijual dengan harga yang sangat terjangkau di musim panas nanti.

Manchester United memang diketahui sedang mencari bek tengah baru. Erik Ten Hag butuh pemain baru yang bisa memperkuat lini pertahanan mereka.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Ten Hag adalah Jurrien Timber. Bek Ajax Amsterdam itu dikabarkan ingin diajak Ten Hag ke Old Trafford.

Ekrem Konur mengklaim bahwa transfer Timber sangat berpotensi jadi kenyataan. Karena sang bek ternyata punya harga yang cukup murah.

Berapa harga Timber? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rumor Mahal

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Ajax membanderol harga Timber cukup tinggi di musim panas ini.

Sang bek masih terikat kontrak hingga tahun 2024. Jadi Ajax ingin menjualnya dengan harga yang tinggi.

Itulah mengapa rumor yang beredar di Eropa menyebutkan bek 20 tahun itu punya mahar transfer di kisaran 60-80 juta Euro di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Separuh Harga

Menurut klaim Konur, harga yang dipatok Ajax untuk Timber tidak semahal itu. Bahkan harganya tergolong sangat terjangkau.

Ini dikarenakan kontraknya hanya tersisa dua tahun saja. Sementara nilai kontraknya di Ajax juga tidak terlalu besar, sehingga Ajax tidak bisa menjualnya terlalu mahal.

Untuk itu, Sang bek dilaporkan hanya dibanderol sekitar 35 juta Euro saja oleh Ajax di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Tertarik Pindah

Menurut laporan yang beredar, Timber juga menaruh minat untuk pindah ke Manchester United.

Ia ingin bekerja lagi dengan Ten Hag dan merasakan atmosfer di Premier League. Jadi ia siap pindah jika MU benar-benar menawarnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR