Milinkovic-Savic Bakal Tolak Manchester United, Demi Apa?

Dimas Ardi Prasetya | 19 Mei 2022 04:45
Sergej Milinkovic-Savic (ketiga dari kanan) merayakan golnya bersama Adam Marusic di laga Spezia vs Lazio di Alberto Picco, Minggu (01/05/2022). (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan akan meninggalkan Lazio pada akhir musim nanti tapi ia tak akan gabung Manchester United demi bertahan di Italia.

Milinkovic-Savic gabung Lazio sejak tahun 2015 silam. Pemain asal Serbia itu kemudian menjelma menjadi gelandang papan atas Serie A.

Sekarang ini, Milinkovic-Savic masih terikat kontrak dengan Lazio sampai tahun 2024. Akan tetapi ia dipastikan bakal cabut dari klub tersebut pada musim panas 2022 nanti.

Hal tersebut sudah dikonfirmasikan agennya yakni Mateja Kezman. Milinkovic-Savic pun tentu saja langsung diincar oleh sejumlah klub elit Eropa.

1 dari 4 halaman

Milinkovic-Savic tak Akan ke MU

Salah satu klub yang dikabarkan menginginkan servis Sergej Milinkovic-Savic adalah Manchester United. Ia disebut bisa menjadi pengganti yang pas bagi Paul Pogba.

Akan tetapi ada kabar buruk bagi Manchester United. Milinkovic-Savic dikabarkan tak akan pindah ke Old Trafford jika cabut dari Lazio.

Kabar ini diklaim oleh Corriere dello Sport. Mereka menyebut Milinkovic-Savic lebih memilih untuk bertahan di Italia saja musim depan.

Saat ini ada satu klub Italia yang disebut berminat merekrutnya yakni Juventus. Tapi untuk bisa memboyongnya ke Turin, Juve harus membayar sekitar 50-60 juta euro.

2 dari 4 halaman

Kata Sarri Soal Masa Depan Milinkovic-Savic

Kabar ini sendiri bertentangan dengan komentar pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Sebelumnya ia mengatakan Sergej Milinkovic-Savic bakal cabut keluar dari Italia.

Sarri juga mengatakan Lazio tak akan melepasnya dengan mudah. Ini mengisyaratkan bahwa Biancocelesti akan mematok harga mahal bagi gelandang 27 tahun tersebut.

“Berbicara dengan Presiden, saya menjadi yakin bahwa jika Milinkovic pergi, dan itu tidak akan terjadi dengan mudah, ia tidak akan bertahan di Italia," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United

Jadwal Pertandingan Manchester United berikutnya:

Pertandingan: Crystal Palace vs Manchester United

Venue: Selhurts Park

Hari: Minggu, 22 Mei 2022

Jam: 22.00 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR