FOLLOW US:


Hart Pastikan Hengkang Dari Manchester City

13-05-2017 20:00

 | Joe Hart

Hart Pastikan Hengkang Dari Manchester City
Joe Hart © NurPhoto

Bola.net - Kiper Timnas Inggris, Joe Hart baru-baru ini buka suara mengenai kejelasan masa depannya. Hart menyebut ia kemungkinan besar tidak akan kembali membela panji The Citizens pada musim depan.

Menjadi andalan Manchester City di bawah mistar gawang selama bertahun-tahun, Hart harus menerima kenyataan pahit musim ini. Ia tidak menjadi pilihan utama pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola sehingga ia harus mengungsi ke Torino selama satu musim untuk mendapat kesempatan bermain.

Di Serie A, Hart menjadi pilihan utama Sinisa Mihajlovic di bawah mistar gawang Torino. Penampilannya bisa dibilang cukup gemilang di Torino, sehingga tim asal Turin itu dikabarkan ingin mempermanenkannya pada musim panas nanti.

Joe Hart.


Hart sendiri menyebut bahwa ia kemungkinan tidak akan bertahan di Torino dan ia tidak juga memperkuat Manchester City. "Kemungkinan besar saya akan kembali ke Premier League, namun saya masih buta mengenai masa depan saya," tutur Hart kepada Sky Sports.

"Saat ini saya tidak mendapat kontak yang serius dari siapapun. Namun apapun yang akan saya lakukan nanti, saya ingin melakukan langkah permanen ke mana saja saya pergi."

"Jika itu berarti kembali ke Manchester City - namun saya rasa itu tidak akan terjadi -, maka itu akan hebat. Namun saya rasa saya tidak bisa melakoni masa peminjaman lagi, tidak di usia saya saat ini." tutup kiper berusia 30 tahun tersebut.(sky/dub)