FOLLOW US:


Hazard Akui Tak Punya Kesempatan Raih Ballon d'Or

14-10-2017 20:30

 | Eden Hazard

Hazard Akui Tak Punya Kesempatan Raih Ballon d'Or
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Bintang Chelsea Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak punya kesempatan untuk memenangkan Ballon d'Or.

Trofi yang digagas oleh majalah France Football itu sudah diperebutkan oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sepuluh tahun terakhir. Bahkan bintang Portugal itu sangat difavoritkan untuk memenangkan penghargaan tahun ini.

Hazard belum lama ini masuk dalam daftar 30 nama nominasi penerima Ballon d'Or 2017. Pemain berusia 26 tahun itu diyakini bisa memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia itu setelah era Messi dan Ronaldo berakhir.

Namun, ia mengaku tidak terlalu berambisi untuk memenangkan Ballon d'Or di masa mendatang. Target pemain Belgia itu hanyalah bermain bagus di atas lapangan.

"Saya tidak punya kesempatan [menang]. Saya pikir banyak pemain lebih baik dari saya tapi saya senang berada dalam daftar 30 pemain terakhir," kata Hazard kepada Sky Sports.

"Saya tahu saya ada di daftar ini karena saya bermain untuk Chelsea dan karena saya bermain dengan rekan satu tim yang hebat. Mereka membantu saya setiap minggu untuk bisa masuk dalam daftar ini.

"Saya tidak tahu apakah di masa depan saya bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan Ballon d'Or tapi itu bukan tujuan saya sekarang. Tujuan saya adalah bermain dan menikmati diri sendiri di lapangan."