FOLLOW US:


Hazard: Dominasi Madrid Takkan Bertahan Selamanya

05-06-2017 15:50

 | Eden Hazard

Hazard: Dominasi Madrid Takkan Bertahan Selamanya
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Bintang Chelsea, Eden Hazard, menilai Real Madrid sebagai tim terkuat di dua tahun terakhir.

Madrid baru saja mengalahkan Juventus 4-1 di final Liga Champions yang dimainkan di Millenium Stadium, Cardiff. Hasil itu memastikan Los Blancos memenangkan trofi Liga Champions ke-3 dalam empat tahun dan menjadi tim pertama yang memenangkannya dua kali beruntun di era modern.

Tak bisa dibantah bahwa Madrid kini adalah tim yang amat dominan di Eropa. Dan bukan tak mungkin hegemoni tim asuhan Los Blancos bakal bertahan untuk waktu yang lama.

Hazard sendiri amat terkesan dengan apa yang ditunjukkan raksasa Spanyol. Namun ia menilai bakal ada pergeseran kekuatan lagi dalam beberapa tahun mendatang.

Real Madrid.



"Memang benar di dua tahun terakhir, jauh lebih mudah untuk menang di klub ini. Real Madrid lebih kuat dari yang lainnya. Namun itu takkan terus bertahan hingga lima tahun mendatang," tutur Hazard menurut Sportsmole.

"Tujuan saya adalah memenangkan turnamen ini suatu hari nanti. Dan untuk terus membuat diri saya menjadi lebih baik tiap musim. Membuat semuanya kian menyenangkan dan bermain lebih baik. Jika anda punya tim yang bagus, lebih mudah untuk juara."

"Namun gelar juara bukan hal yang langsung melintas di pemikiran saya."

Hazard sendiri belum lama ini mengalami cedera engkel serius ketika berlatih bersama timnas Belgia. (sm/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -