FOLLOW US:


Henderson Diklaim Akan Bersinar di Bawah Asuhan Klopp

20-12-2015 18:07

 | Jordan Henderson

Henderson Diklaim Akan Bersinar di Bawah Asuhan Klopp
Jordan Henderson © LFC
Bola.netBola.net - Mark Lawrenson menyatakan Kapten Liverpool, Jordan Henderson, akan bisa bersinar di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Setelah sempat absen cukup lama, Henderson akhirnya bisa tampil di bawah asuhan Jurgen Klopp. Sudah empat laga ia lakoni bersama bos barunya tersebut.

Di penampilan terakhirnya lalu, ia sukses mencetak satu gol kala Liverpool bersua West Brom. Hal tersebut rupanya membuat Lawrenson cukup yakin Henderson bakal mampu menjadi gelandang yang haus gol.

"Gelandang yang berlari dari belakang selalu nyaris mustahil untuk dihdang. Lihatlah Franak Lampard, Paul Scholes, atau para pemain sebelum mereka seperti John Wark, yang dulu pernah bermain bersama saya," tutur Lawrenson pada Liverpool Echo.

"Bagi saya, Henderson adalah tipe pemain yang seharusnya bisa mencetak lebih dari 10 gol tiap musim. Terutama di tim yang berusaha dibangun oleh Jurgen Klopp, dengan fokus pada energi dan menyalurkan bola secara cepat ke daerah pertahanan lawan. Ia bisa melakukannya. Ia memiliki energi yang fantastis. Ia bisa membaca arah permainan dengan baik dan tekniknya jauh meningkat. Ia akan bersinar di bawah Klopp. Ia memang bukan Lampard atau Scholes, namun ia bergerak di posisi yang sama, dan hal itu bagus," tutupnya.