FOLLOW US:


Henry: Pemain Tottenham Bisa Dicomot Barca dan Madrid

15-05-2017 13:00

 | Dele Alli

Henry: Pemain Tottenham Bisa Dicomot Barca dan Madrid
Harry Kane © AFP

Bola.net - Thierry Henry memperingatkan Tottenham untuk mulai memenangkan trofi guna menghentikan pemain bintang mereka bergabung dengan tim seperti Barcelona atau Real Madrid.

Tottenham memastikan diri finish di posisi runner-up musim ini usai menang 2-1 atas Manchester United di laga pamungkas di White Hart Lane kemarin malam.

Namun mereka tak pernah lagi meraih trofi sejak menjuarai Piala Liga di 2008. Dan Henry mengatakan para bintang seperti Dele Alli dan Harry Kane bakal mencari klub lain jika catatan itu tak membaik.

Thierry Henry

"Dengan semua statistik yang kita lihat dan sepakbola indah dari Pochettino, anda harus menunjukkan sesuatu yang hebat sebagai hasil akhir. Kita bicara mengenai para pemain. Pochettino jadi alasan mengapa mereka semua bertahan. Mereka ingin melihat seperti apa masa depan tim," tutur Henry menurut FFT.

"Namun dalam dua, tiga tahun, jika anda tidak bisa menunjukkan apapun, itu akan jadi alasan besar mengapa anda harus mendengarkan penawaran dari Real Madrid atau Barcelona, atau tim manapun yang menginginkan mereka."

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, mereka mungkin akan menghasilkan lebih banyak yang, namun bagaimana dengan kans untuk memenangkan trofi? Mereka harus segera melakukannya."