FOLLOW US:


Herrera: Saya Tak Suka Main Kasar

31-10-2016 07:35

 | Ander Herrera

Herrera: Saya Tak Suka Main Kasar
Ander Herrera © ist

Bola.net - Ander Herrera mengatakan bahwa ia bukan seorang pemain yang gemar menunjukkan aksi kasar di atas lapangan, menyusul kartu merah yang ia dapatkan di laga melawan Burnley pekan lalu.

Pemain Manchester United diusir oleh wasit setelah menimpa kartu kuning kedua, meski tayangan ulang menunjukkan bahwa kakinya tidak sengaja menghantam pemain lawan karena terpeleset.

Dan Herrera lantas menegaskan bahwa ia bukan seorang pemain yang senang terlibat dalam kontak fisik yang menjurus ke arah kasar, seolah memastikan bahwa kartu merah seperti itu tidak akan lagi ia dapatkan di masa mendatang.

"Untuk kartu kuning pertama, saya sudah menekuk lutut saya, saya tidak ingin menendang lawan," tutur Herrera menurut Goal International.

"Di kartu kedua, saya terpeleset. Namun saya tidak ingin protes, karena saya tidak ingin dihukum untuk pertandingan yang lebih banyak."

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya tidak ingin membuat semua pelanggaran tersebut. Saya bukan seorang pemain yang kasar, saya hanya terpeleset."