FOLLOW US:


Holding Akui Grogi Di Laga Debutnya Bersama Arsenal

31-07-2016 03:50
Holding Akui Grogi Di Laga Debutnya Bersama Arsenal
Rob Holding © Arsenal
Bola.netBola.net - Bek anyar Arsenal, Rob Holding mengaku gugup saat menjalani partai debutnya bersama The Gunners. Holding menyebut ia cukup beruntung bahwa serangan gugupnya berhenti saat pertandingan dimulai.

Holding sendiri menjadi pembelian ketiga Arsene Wenger pada musim panas ini. Ia didatangkan dari klub Championship, Bolton Wanderers dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai £2 Juta.

Holding sendiri menyebut senang dengan penampilannya pada laga kontra MLS All Star beberapa waktu yang lalu kendati sempat mengalami gugup di partai debutnya tersebut. "Saya cukup gugup saat memasuki lapangan pada pertandingan itu [Kontra MLS All Star]" beber Holding kepada London Evening Standart.

"Saya benar-benar merasa terbebani pada awalnya, namun ketika saya sudah berada di lapangan dan saya melakukan pemanasan maka semua kegelisahan saya pergi begitu saja dan kondisi saya semakin membaik. Perut saya juga semakin enak dan saya merasa sangat bagus pada pertandingan itu" tutup bek berusia 20 tahun tersebut.