FOLLOW US:


Hull City Yang Tak Mau Menyerah di Hadapan Manchester United

10-01-2017 11:05
Hull City Yang Tak Mau Menyerah di Hadapan Manchester United
Marco Silva © Hull

Bola.net - Pelatih Hull City, Marco Silva mengakui bahwa Manchester United merupakan favorit untuk melangkah ke partai final EFL Cup. Namun dia menegaskan tak akan begitu saja menyerah.

Hull City akan bertemu Manchester United di leg pertama semifinal EFL Cup. Pertandingan ini akan menjadi ujian kedua Silva setelah pekan lalu ditunjuk sebagai pelatih baru Hull City menggantikan Mike Phelan.

Dan jelang pertandingan tersebut, pelatih asal Portugal tersebut mengakui ada gunung tinggi di depan mereka untuk didaki bila ingin lolos ke final. Namun, hal itu tak menyurutkan niatnya untuk memberikan kesulitan dan kejutan untuk tim asuhan Jose Mourinho itu.

"Ini adalah tantangan berbeda," ujarnya saat ditanya dia butuh keajaiban di EFL Cup.

"Ok, ini bukanlah keajaiban, saya percaya dan saya yakin Manchester United adalah favorit, tapi mereka perlu dan mereka ingin untuk membuktikan itu di atas lapangan dan kami akan mencoba melakukan hal yang sama.

"Untuk melaju ke final tidaklah mudah. Manchester United adalah favorit, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa ada di final," tandasnya.