FOLLOW US:


Ibrahimovic Dinanti Kontrak Masif di LA Galaxy

20-04-2017 10:40

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Dinanti Kontrak Masif di LA Galaxy
Selebrasi Gol Zlatan Ibrahimovic © EPL

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic bakal mendapatkan kontrak besar jika ia memutuskan untuk meninggalkan Manchester United di akhir musim nanti.

Klub MLS, LA Galaxy, dikabarkan akan melakukan ekspansi besar-besaran dan mereka siap untuk menawarkan Ibrahimovic kontrak senilai 5 juta pounds per musim, menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail.

Galaxy tidak akan bermain hingga Maret 2018 mendatang, namun mereka siap memberikan pada Ibrahimovic, yang kontraknya di MU akan habis di musim panas, kontrak besar dengan opsi peminjaman kembali, membuatnya bisa membela United di sebagian musim 17/18.

Zlatan Ibrahimovic.

Kabarnya gaji yang diterima oleh Ibrahimovic akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di MLS, meski masih di bawah playmaker Orlando City, Kaka, dan juga bintang Toronto FC, Sebastian Giovinco.

Sejak mendarat dengan status free transfer dari PSG di musim panas, Ibrahimovic telah mampu mencetak tak kurang dari 28 gol untuk United. Ia juga memborong dua gol ketika MU menang atas Southampton dan menjuarai Piala Liga.