FOLLOW US:


Ihwal Gol Indah Anthony Martial, Rashford: Itu Gol yang Spesial!

06-07-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Ihwal Gol Indah Anthony Martial, Rashford: Itu Gol yang Spesial!
Selebrasi Anthony Martial saat menjebol gawang Sheffield United © AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Marcus Rashford kepada Anthony Martial. Ia menilai striker asal Prancis itu sukses menciptakan gol yang spesial pada pertandingan melawan Bournemouth.

Martial merupakan salah satu pemain yang diturunkan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi Bournemouth di Old Trafford. Ia bermain sejak awal laga menghadapi The Cheries.

Pada laga tersebut, United berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 5-2. Martial menyumbangkan satu gol pada laga itu, di mana ia melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang gagal dihalau Aaron Ramsdale.

Rashford mengaku tidak kaget dengan gol indah yang diciptakan Martial tersebut. "Kami sudah mengira bahwa Anthony bisa menciptakan gol seperti itu," beber Rashford kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Kualitas Luar Biasa

Rashford pribadi mengaku sangat kagum dengan gol indah yang diciptakan Martial di pertandingan tersebut.

Ia menilai gol itu menunjukkan betapa berkualitasnya sosok Martial di lini serang Manchester United musim ini.

"Kualitas yang ia [Martial] miliki benar-benar luar biasa. Ia sudah menunjukkan dari waktu ke waktu betapa hebat kualitas yang ia miliki."

2 dari 3

Pemain Krusial

Rashford juga merasa bersyukur bisa memiliki Martial sebagai tandemnya di lini serang MU musim ini.

Rashford menyebut bahwa penyerang asal Prancis itu adalah penyerang yang spesial dan bisa menjadi pembeda bagi United di masa depan.

"Gol spesial yang tercipta itu hanya bisa diciptakan oleh pemain yang spesial, dan kami beruntung memiliki pemain seperti itu di dalam tim kami." ujarnya.

3 dari 3

Tembus Rekor

Baik Rashford dan Martial sama-sama memiliki capaian yang bagus musim ini.

Untuk pertama kalinya, kedua penyerang itu sukses mengemas total 20 gol di semua kompetisi, dan angka ini masih bisa bertambah.

(MUTV)