FOLLOW US:


Ince: MU Era Solskjaer Tidak Lebih Baik dari MU Era Mourinho

18-04-2019 20:40

 | Ole Gunnar Solskjaer

Ince: MU Era Solskjaer Tidak Lebih Baik dari MU Era Mourinho
Manchester United dikalahkan Wolverhampton. © AP

Bola.net - Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince mengaku cukup kecewa melihat perkembangan Manchester United saat ini. Ince menilai tidak ada perubahan yang berarti pada tubuh Setan Merah meski mereka melakukan pergantian manajer.

Sejak awal musim kemarin, performa United cenderung tidak stabil. Mereka kerap mendapatkan hasil-hasil yang kurang maksimal sehingga manajemen MU memecat Jose Mourinho sebagai manajer mereka di bulan Desember kemarin.

Angin segar sempat berhembus di tubuh MU saat Solskjaer mengambil alih kursi pelatih MU dan membawa Setan Merah meraih sejumlah hasil apik. Namun dalam dua bulan terakhir, United kembali tampil buruk di mana mereka hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ince sendiri merasa Solskjaer benar-benar punya PR yang besar untuk mengubah situasi MU saat ini. "Inilah yang saya katakan bahwa ada aura yang kurang baik di tim United saat ini dan Ole harus bisa mengubah keadaan ini," buka Ince kepada Paddy Power.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Sama Seperti Mourinho

Ince percaya bahwa belakangan ini United kembali tampil buruk sehingga tidak ada bedanya mereka dengan saat mereka ditangani oleh Jose Mourinho.

"Tidak ada tekanan bagi pemain, di mana mereka hanya pergi untuk bermain. Namun saat ini, mereka berada di posisi di mana mereka harus mengamankan posisi empat besar dan tekanan mulai datang menghampiri mereka."

"Mereka seakan kehilangan jalan mereka dan mereka bermain tidak ada bedanya seperti saat mereka bermain di bawah Jose Mourinho. Mereka membiarkan tim lawan melewati mereka."

2 dari 2

Respon Cepat

Ince juga menegaskan Solskajer tidak punya banyak waktu untuk memperbaiki hal ini. Sang pelatih harus memberikan respon cepat untuk memperbaiki situasi yang kurang optimal ini.

"Saya bukannya bermaksud mengatakan United sudah salah mempermanenkan Solskjaer. Namun ketika mereka merekrut Louis van Gaal dan Jose Mourinho, pada awalnya mereka merasa mereka tidak melakukan kesalahan."

"Semua orang terus mengatakan bahwa Ole mengetahui klub ini, namun pada akhirnya hasil akhir dan performa yang membuktikan segalanya. Dia mungkin hanya punya dua musim untuk mengejar ketertinggalan United dengan para rival mereka. Jika ia gagal, ia tahu apa yang akan menunggunya." tandas sang pandit.